Kapolres Metro Bekasi Dipromosikan jadi Kapolres Metro Jakut

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol M Awal Chairuddin.[DOK]

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol M Awal Chairuddin.[DOK]

POSBEKASI.COM – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin,SIk,MH, menyampaikan terimakasih atas ucapan selamat yang disampaikan para awak media untuk jabatan promosi yang diberikan kepadanya oleh pimpinan Polri.

“Terimakasih doanya,” kata Kombes Awal dalam pesannya di jejaring whatsapp kepada Posbekasi.com yang mengucapkan selamat atas promosi pengangkatannya menjadi Kapolres Metro Jakarta Utara, Rabu 9 Nopember 2016.

Promosi pengangkatan Kombes Awal menjadi Kapolres Metro Jakarta Utara itu tertuang dalam surat perintah nomor:Sprin/2048/XI/2016. Dimana Kombes Awal akan menggantikan Kombes Pol Daniel Bolly Hyronimus Tifaona,SIk,Msi, sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara.

Selanjutnya, Kombes Pol Daniel Bolly Hyronimus Tifaona akan ditempatkan menjadi Analis Kebijakan Madya Biro Operasi Polda Metro Jaya.

Dalam surat perintah tersebut, posisi yang saat ini diemban Kombes Awal sebagai Kapolres Metro Bekasi akan ditempati Kombes Pol Harry Kurniawan,SIk, yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Depok.

Posisi yang ditinggalkan Kombes Pol Harry Kurniawan akan dijabat AKBP Hery Heryawan,SIk,MH, yang saat ini menduduki posisi sebagai Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya.[HSB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.