Bekasi Online

Setiap Pagi Kanit Lantas Polsek Metro Setu Seberangkan Anak Sekolah

Kanit lantas Polsek Metro Setu, Ipda Herry Setiawan, saat menyeberangkan anak-anak SD untuk berangkat sekolah.[IMA]
Kanit lantas Polsek Metro Setu, Ipda Herry Setiawan, saat menyeberangkan anak-anak SD untuk berangkat sekolah.[IMA]
POSBEKASI.COM – Setiap pagi saat anak-anak sekolah berangkat menuju ke sekolah, jajaran Polsek Metro Setu selalu setia mengawasi, membimbing dan menuntun terutama anak-anak Sekolah Dasar untuk menyeberang jalan.

Kanit lantas Polsek Metro Setu Ipda Herry Setiawan bersama anggotanya setiap pagi dan sore hari mengatur arus lalin di pertigaan lampu merah dan pertigaan KUD Setu yang merupakan pertigaan ramai arus lalu lintas .

Dibantu anggota Binmas, Sabhara dan Reskrim dengan body system, untuk mengurai dan lancarnya arus lalu lintas baik pagi maupun sore hari.

Meski usia tak lagi muda, Ipda Herry Setiawan, 55 tahun, semangatnya untuk membantu kelancaran arus lalin dari Kampung Utan menuju Setu maupun sebaliknya dari arah Cileungsi menuju Setu dan Kawasan MM 2100 Cikarang Barat, patuh dengan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri.

Pengaturan Lalulintas di pertigaan Setu.[IMA]
Pengaturan lalu lintas di pertigaan Setu.[IMA]
Ipda Herry Setiawan hampir setiap pagi terlihat membimbing dan menuntun anak-anak SD terutama anak-anak yatim piatu yang hendak berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki diseberangkannya.

Bahkan tidak jarang Ipda Herry Setiawan menuntun anak-anak SD tersebut sampai menaikannya ke kenderaan angkutan kota dan meminta sopir untuk berhati-hati hingga anak-anak tersebut sampai ke sekolahnya.

“Setiap pagi, Ipda Herry Setiawan membimbing anak-anak SD itu menyeberangkan jalan dan menitipkan pada sopir agar diantar dan diturunkan didepan sekolah mereka di SDN 1 Tamansari,” kata Kapolsek Metro Setu AKP Agus Rohmat melalui Kasi Humas Parjiman, Senin 3 Oktober 2016.[IMA]

BEKASI TOP