Bekasi Online

Polsek Setu Kawal Jambore Komunitas Sepeda Tua

Peserta jambore Kosti bersama aparat Polsek Setu.[RAD]
Peserta jambore Kosti bersama aparat Polsek Setu.[RAD]
POSBKEASI.COM – Kanit Patroli Polsek Setu, Ipda Herunanto, dan Kanit Intelkam, Aiptu Suroso, bersama anggotanya melakukan pengamanan camping dan jamboree Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti), di Lapangan Bola Rawa Taman Cikarageman, Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 3 September 2016.

Ketua Korwil Kosti Bekasi, Surachman, menyampaikan terimaksih pada Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan jajarannya yang dengan suka rela bersedia melakukan pengamanan pada acara camping Kosti.

“Komunitas Pencinta sepeda ontel Indonesia mengadakan camping dan jambore oleh Kosti  Korwil Bekasi diikuti sekitar 100 peserta,” kata Surachman didamingi Wakil Ketua H. Suanda.

Peserta jambore Kosti saat melintas di jalan raya.[RAD}
Peserta jambore Kosti saat melintas di jalan raya.[RAD}
Sebelum menggelar camping para peserta jamboree ini melakukan perjalanan ke Grend Wisata, Tambun Selatan, Jalan SMK Teratai Putih kemudian melalui jalan raya Mustika Jaya, Kota Bekasi, kemudian melewati Jalan Raya R Soeprapto – Jalan Raya MT Haryono, Setu, kemdian menuju Pasar Serang Tamanrahayu.

Selanjutnya melalui rut ke Jalan Desa Cikarageman dan melewati Polsubsektor Griya Pratama Mas, terus menuju lokasi lapangan Rawa Taman Desa Cikarageman.

Sebanyak 20 tenda yang didirikan di Lapangan Bola Rawa Taman, para peserta melakukan diskusi untuk membahas sepeda tua dan pengukuhan kerja sama antara Kosti dengan Badan  Penanggulangan Bencana Kabupaten  Bekasi.[RAD]

BEKASI TOP