Ketua DPRD Tunggu Keputusan DPP Golkar Dampingi Neneng

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Eka Supriatmaja.[IST]

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Eka Supriatmaja.[IST]

POSBEKASI.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Eka Supriatmaja, mengaku siap mendampingi Neneng Hasanah Yasin yang telah mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

“Pencalonan ini diputuskan melalui rapat pleno DPD Partai Golkar dengan isi meminta Ketua DPRD Kabupaten Bekasi mendampinginya,” kata Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Eka Supriatmaja di Kabupaten Bekasi, kemaren,

Menurutnya, dalam pencalonan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan Februari 2017, telah berhasil menyingkirkan para pesaingnya.

Sebelumnya sempat bersaing dengan Omin Basuni (Anggota DPRD Jawa Barat) dan Dadang Mulyadi (mantan Sekda Kabupaten Bekasi) yang digadang-gadang jadi pendamping Neneng sebelumnya.

Ia menyatakan kesiapannya menjadi pendamping Neneng. Namanya saat ini telah diajukan ke DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk menjadi pendamping Neneng dan saat ini tengah dikaji oleh DPP Partai Golkar.

Pencalonannya masih menunggu keputusan resmi DPP Partai Golkar. Karena proses di partai masih berjalan untuk menentukan pendamping Neneng Hasanah Yasin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Dalam putusan pencalonan ini masih berjalan 80 persen, jadi belum sepenuhnya dinyatakan untuk maju mendampingi Ibu Neneng.

“Sedangkan 20 persen masih berjalan dengan keputusan DPP Partai Golkar. Dikarenakan pencalonan ini belum dinyatakan sepenuhnya jadi ditunggu saja,” katanya.

Memang tidak bisa dipungkiri pencalonan ini guna memaksimalkan kinerja calon bupati yang akan berhelat setelah pemilihan kepala daerah berlangsung.[ANT/FER]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.