Bekasi Online

APDESI Dukung Sa’dudin-Daris pada Pilkada Bekasi 2017

Sa'duddin.[Ist]
Sa’duddin.[Ist]
POSBEKASI.COM – Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menyatakan dukungannya kepada pasangan Sa’dudin-Daris bakal calon bupati dan wakil dalam pemilihan kepala daerah 2017.

“Ini dikarenakan pasangan Sa’dudin-Daris diyakini dapat membawa perubahan untuk keaejahteraan masyarakat setempat,” kata Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bekasi, Agus Sopyan di Kabupaten Bekasi, kemaren.

Menurut dia, dalam dukungannya dirasa penting dikarenakan guna merubah program pelayanan yang masih berantakan.

Ini dikarenakan pemerintah saat ini dirasa kurang optimal dalam mengatur pelayanan publik. Dan juga kurang peka guna memberikan solusi terbaik untuk masyarakat setempat.

Sementara itu anggota tim sukses pemenangan Daris, Arul Nazaruddin mengamini atas dukungan Ketua Apdesi Kabupaten Bekasi itu. Dukungan ini diberikan karena prestasi Sa’dudin dan Daris yang telah terbukti.

Dia mencontohkan, saat Sa’dudin menjadi Bupati kabupaten Bekasi banyak program yang dirasakan bermanfaat bagi desa. Terutama bantuan mobil desa serta motor bagi BPD di tiap desa.

“Tentunya dukungan tersebut karena kinerja yang nyata bagi kemaslahatan masyarakat banyak. Makanya banyak dukungan kepada pasangan Sadar Jilid II ini,” katanya.

Ia menambahkan dalam pemenangan calon bupati beserta wakilnya juga mendapat dukungan dari perserikatan buruh Kabupaten Bekasi.

Ini membuktikan bahwa masyarakat semakin kritis guna memilih pasangan yang bijaksana, arif, dan santun. Dikarenakan program dalam pemerintahan sedikit yang memihak kepentingan masyarakat sekitar.

Melainkan lebih memihak pada penyalahgunaan wewenang dalam mengatur dan mengerakkan program yang telah dibuatnya sendiri. Ini dikatakan bukan mengkritisi pemerintahan sekarang, tetapi melihat kenyataan yang ada.[ANT/FER]

BEKASI TOP