Bekasi Online

Operasi Cipkon Polsek Setu Jaring Dua Kenderaan

Polsek Setu menggelar Operasi Cipkon untuk menekan angka kriminalitas dan kejahatan narkoba.[RAD]
Polsek Setu menggelar Operasi Cipkon untuk menekan angka kriminalitas dan kejahatan narkoba.[RAD]
POSBEKASI.COM – Kepolisian Sektor Setu menggelar pengamanan malam hingga dinihri menjelang shubuh melaksanakan operasi cipta kondisi (cipkon) untuk memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Setu.

“Operasi Cipkon terus digelar guna memberikan rasa aman dan nyaman pada warga Kecamatan Setu,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Rabu (27/7/2016) dinihari.

Aiptu Parjiman yang juga sebagai pengendali pengamanan Operasi Cipkon dengan kekuatan delapan anggota Polsek Setu dibantu enam anggota Pokdar Kamtibmas pimpinan Riky berlangsung hingga pukul 03.00.

Petugas saat memeriksa surat dan kelengkapan kenderaan sepeda motor.[RAD]
Petugas saat memeriksa surat dan kelengkapan kenderaan sepeda motor.[RAD]
Dari Operasi Cipkon yang di gelar di Jalan Raya Setu depan Mapolsek Setu dengn sasaran senjata api illegal, narkoba, senjata tajam termasuk memeriksa surat-surat kenderaan untuk mempersempit ruang gerak pelaku pencurian kenderaan bermotor maupun pencurian rumah kosong.

“Tiap kenderaan yang melintas kita lakukan pemeriksaan dan penggeledahan pada barang bawaan guna mengantisipasi berbagai hal tindakan kriminalitas dan juga peredaran narkoba,” terang Parjiman.

Operasi Cipkon kali ini, polisi menilang dua kenderaan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kenderan dan dua pengendera sepeda motor diberi teguran karena tidak menggunakan helm dan kelengkapan kenderaan lainnya.[RAD]

BEKASI TOP