Bekasi Online

Polsek Setu Gelar Pengamanan Idul Adha

Polsek Setu, menggelar apel pengamanan Hari Raya Idul Adha.[SOF]
Polsek Setu, menggelar apel pengamanan Hari Raya Idul Adha.[SOF]
POSBEKASI.COM  – Polsek Setu bersama Danramil Setu dan aparat pemerintahan Kecamatan Setu dan elemen Kamtibmas lainnya seperti Pokdar Kamtibmas Setu menggelar pengamanan malam takbir Idul Adha 1437 H, pada Minggu,11 September 2016 malam ini.

Sebelumnya, pada petang hari Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, memimpin gelar pasukan di halaman Kantor Camat Setu, Kabupaten Bekasi.

Dihadiri Camat Setu H Adeng Hudaya,Ap.MSi, Danramil Setu, Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, Kanit Lantas Ipda Herry Setiawan, Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri, para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam apel yang diikuti  40 personil anggota Polri, 10 anggota TNI dari Koramil/06 Setu, 10 anggota Pokdar Kamtibmas, 4  anggota Satpol PP.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, saat berbincang-bincang dengan para tokoh masyarakat Setu.[SOF]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, saat berbincang-bincang dengan para tokoh masyarakat Setu.[SOF]
“Warga masyarakat sangat membutuhkan pelayanan Kepolisian untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat. Masyarakat menghendaki situais yang kondusif karena itu Polri dan semua elemen yang tergabung wajib melindungi masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman,” kata Kapolsek kepada Posbekasi.com, usai gelar apel pasukan tersebut.

Khusus untuk malam takbiran Idul Adha ini lanjut Kapolsek, tim pasukan gabungan yang mengikuti apel mulai malam ini melakukan pengamanan di masjid-masjid dan mushola yang melaksanakan takbiran.

“Seluruh kekuatan tim gabungan ini diterjunkan menjaga kondusifitas wilayah hukum Setu, termasuk besok saat Shalat Idul Adha, kita lakukan pengamanan termasuk di tempat-tempat penyembelihan hewan kurban maupun saat pembagian daging kurban,” terang Kapolsek.[SOF]

BEKASI TOP