Jabar Asyik Tingkatkan Kesejahteraan dan Pendidikan Bekasi Dari Potensi Industri

Syahrir di antara Paslon Gubernur Jabar Ajat –  Syaikhu.[IST]

CIKARANG, POSBEKASI.COM – Sebagai daerah yang memiliki potensi komplit mulai dari sumber daya manusia, alam, maupun wilayah terbanyak dan terbesar sebagai pusat industri, pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Mayjen TNI (Purn) Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Jabar Asyik) akan menggali semua potensi tersebut untuk mewujudkan “Jawa Barat Termaju, Bertaqwa, Aman dan Sejahtera untuk Semua”.

Khusus untuk daerah Kabupaten Bekasi yang menjadi pusat industri terbesar dari berbagai PMA (penanaman modal asing) yang menempatkan industrinya di daerah tersebut menjadi kawasan industry terbesar di Asia Tenggara harus mampu membawa kesejahteraan masyarakatnya.

“Sekarang ini hampir 800 industri ada di Kabupaten Bekasi, dimana Cikarang merupakan kawasan terbesar di Asia Tenggara yang disinergikan dengan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Kita patut apresiasi kemajuan Kabupaten Bekasi ini, tapi semuanya harus berpulang kepada kesejahteraan masyarakatnya,” kata H.Syahrir,SE, Tim Pemenangan paslon Gubernur Jabar nomor urut 3, kepada posbekasi.com, Sabtu 5 Mei 2018.

Dikatakannya, kemajuan yang ditopang industri infrastruktur ini harus melahirkan kekuatan industri modern yang berdaya saing tinggi.

“Paslon Jabar Asyik akan mendongkrak perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi lewat industry-industri yang ada. Ini juga harus menjadi katalis majunya pendidikan di semua tingkatan, dan memperbanyak kampus-kampus terutama perguruan tinggi negeri,” ungkap anggota DPRD Jabar daerah Pemilihan Kabupaten Bekasi ini.

KLIK : Dukungan Buruh Untuk Prabowo Indikator Kemenangan Jabar Asyik

Lebih lanjut Ketua Komisi I DPRD Jabar ini menyatakan, Jabar Asyik akan membuat inovasi dan gagasan bagi kemajuan yang ditopang industri infrastruktur dan pertanian mampu menjadi industri berkelas dunia.

“Dengan kolaborasi perguruan tinggi, dunia industri dan pemerintah akan melahirkan kekuatan masyarakat Kabuapten Bekasi menghadapi era disruptif ekonomi,” ungkap Wakil Ketua DPD Gerindra Jabar ini.

Untuk menopang semua itu kata Syahrir, perlu pemimpin Jabar yang bersih dan Asyik sehingga disemua sektor khususnya di Kabupaten Bekasi dapat lebih maju lagi.

Perbaikan iklim usaha dan investasi juga dilakukan melalui program perbaikan birokrasi. Terkait perizinan, perbaikan struktur organisasi, maupun pemanfaatan berbagai instrumen bantu dimaksudkan mempermudah proses perizinan usaha dan investasi dengan biaya yang lebih murah serta waktu yang lebih cepat.

“Terwujud pemerintahan Jabar ASyik yang bersih dan excellent corporate government akan mampu memberikan pelayan profesional bagi masyarakat dalam menghadapi era ekonomi modern yang baru. Sehingga Kabupaten Bekasi termaju dari kota kabupaten lainnya, termasuk mempromosikan industri teknologi dan industri informasi,” ucapnya.[SOF/POB4]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.