posbekasi.com

Delapan Calon Petinggi PDAM Bekasi Masih Muka Lama

PDAM Tirta Bhagasasi
PDAM Tirta Bhagasasi

POSBEKASI.COM – Delapan calon direktur utama dan direktur umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, dinyatakan lulus seleksi administratif.

“Seleksi calon direktur utama dan direktur umum PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi masih berjalan, Sementara ini telah menetapkan delapan orang lulus seleksi persyaratan administrasi,” kata Anggota Badan Pengawas PDAM Tirta Bhagasasi Nurhawi di Bekasi, kemaren.

Kandidat yang bersaing untuk mengisi jabatan dirut sebanyak empat orang dan empat lainnya untuk dirum.

Dari kedelapan calon, kata dia, lima di antaranya adalah pegawai PDAM Tirta Bhagasasi dan tiga lagi dari eksternal.

Keempat calon dirut adalah kandidat petahana Usep Rahman Salim dan Solihat P yang jabatannya saat ini masing-masing sebagai dirut dan dirum yang berakhir pada pekan pertama Juli 2016.

Dua lainnya, Maman Sudarman kini menjabat direktur usaha (Dirus) PDAM Tirta Bhagasasi, dan Ady Setiawan dari luar PDAM Bhagasasi. Sementara untuk jabatan dirum, empat yang lulus dari seleksi administrasi adalah Jhony Dewanto dan Ulan Ruslan. Keduanya kini menjabat Kepala Cabang (Kacab) PDAM Tirta Bhagasasi.

“Dua lainnya yakni Dono Prarono dan Muhamad Soleh dari luar PDAM,” katanya.

Dikatakan Nurhawi, panitia seleksi kini dalam tahap melakukan uji kelayakan dan kepatutan selama beberapa hari ke depan.

“Hasil seleksi akan diumumkan pada 24 Juli 2016 setelah hasil seleksi diserahkan kepada Bupati dan Wali Kota Bekasi selaku pemilik saham,” katanya.[Ant/Idh]

BEKASI TOP