Bekasi Online

Polsek Setu Amankan Rekreasi Air di Desa Cijengkol

Anggota Polsek Setu amankan rekreasi air di Perumahan Grand Residen.[IMA]
Anggota Polsek Setu amankan rekreasi air di Perumahan Grand Residen.[IMA]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu, Polresta Bekasi, amankan tempat wisatawa selama liburan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016.

Pengamanan tempat wisata yang ramai dikunjungi masyakat untuk mengisi liburan ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Apalagi keramaian di tempat wisata dipadati pengunjung, maka perlu mendapat pengamanan dari polisi,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman kepada Posbekasi.com, Sabtu (9/6/2016).

Pantauan Posbekasi.com, tempat wisata air yang banyak dikunjungi masyarakat pada Sabtu pagi hingga sore tadi adalah tempat rekreasi dan kolam renang di Perumahan Grand Residence, Desa Cijengkol, Setu, Kabupaten Bekasi.

Pengamanan dari Polsek Setu menerjunkan anggotanya Aiptu Eko Pamungkas untuk mengamankan dan mengatur pengunjung yang antri memadati tempat rekreasi air tersebut.

Bersama Satpam perumahan tersebut, Aiptu Eko Pamungkas mengatur dan menjaga situasi dikawasan rekreasi tersebut agar tetap menjaga Kamtibmas termasuk menjaga dengan baik kenderaan yang parkir di areal tersebut.[IMA]

BEKASI TOP