Bekasi Online

Polsek Bekasi Timur Usut Perampokan Minimarket M Hasibuan

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Polsek Bekasi Timur, Kota Bekasi, usut perampokan minimarket Indomaret di Jalan M Hasibuan, Margahayu, yang terjadi Kamis (31/3/2016).

“Yang dibawa kabur pelaku adalah barang-barang seperti rokok berbagai merek dalam kemasan kardus, dua unit monitor dan CPU, beberapa bungkus rokok berbagai merek yang berada di atas rak, beberapa kaleng susu maupun susu dalam kemasan kardus, satu unit DVR CCTV, beberapa produk kosmetik serta satu unit alarm,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti di Bekasi.

Menurut dia, kejadian tersebut baru diketahui salah satu pegawai toko pada Kamis pukul 06.00 WIB saat berniat membuka pintu (rolling door).

Namun niatnya membuka toko terhenti saat Indomaret yang beralamat di Jalan Hasibuan Nomor 95 RT003/RW024 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur itu ternyata telah dibobol oleh perampok.

“Saksi atas nama Sigit Pamungkas (22) kaget ketika melihat rantai pagar di toko telah terbuka. Setelah dicek, ternyata rantainya dalam kondisi putus bekas dipotong namun gembok masih utuh,” katanya.

Kemudian Sigit juga melihat pintu “rolling door” telah terbuka dan sejumlah barang di dalam toko berantakan.

“Saksi sempat mengambil gambar barang yang telah dirusak oleh pelaku, namun saksi tidak berani masuk ke dalam Indomaret tempatnya bekerja sambil menunggu karyawan lainnya datang,” katanya.

Dikatakan Puji, pihaknya lalu menerima laporan saksi dalam langsung mendatangi TKP untuk mengolah keterangan para saksi.

“Penanganan kasus selanjutnya oleh Satreskrim Polresta Bekasi Kota,” katanya.[IDH]

BEKASI TOP