Bekasi Online

Pokdar Kamtibmas Setu Dikukuhkan

Kasat Binmas Polresta Bekasi diwakili Ipda Widodo secara simbolis menyematkan rompi Pokdar Kamtibmas pada Ketua Pokdar Kamtibmas Setu Riky.[Idh]
Kasat Binmas Polresta Bekasi diwakili Ipda Widodo secara simbolis menyematkan rompi Pokdar Kamtibmas pada Ketua Pokdar Kamtibmas Setu Riky.[Idh]
POSBEKASI.COM – Pengukuhan pengurus Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Kecamatan Setu, kabupaten Bekasi, di Aula kantor Camat Setu, pada Sabtu (5/3/2016) malam, bertekad menjadikan wilayah Setu tetap dalam kondisi aman dan nyaman.

Pokdar kamtibmas yang baru dikukuhkan itu juga terus bersinergi dengan Polsek Setu dan Muspika Kecamatan Setu dalam menciptakan kamtibmas.

Pengukuhan pengurus Pokda Kamtibmas ditandai serah terima ketua sebelumnya Setiadi kepada Riky selaku Ketua Pokdar periode 2016-2018, berlangsung penuh keakraban.

Acara pengukuhan yang dihadiri Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, diwakili oleh Kanit Binmas Setu, Iptu Desy Yulhasri, Camat Setu Adeng Hudaya diwakili oleh Sat Pol PP Yuli Harysoyo, Kasat Binmas Polresta Bekasi diwakili Ipda Widodo, serta dihadiri jajaran Tiga Pilar, tokoh masyrakat dan pemuka agama serta para pengurus lama maupun pengurus baru yang dikukuhkan.

Pengukuhan yang dihadiri 123 orang dari berbagai elemen seperti Pokdar Kamtibmas Kabupaten Bekasi, Ormas IPI, GIBAS, IKAPUD serta Pemuda KarangTaruna, hingga acara selesai berlangsung penuh hikmah.

Pada acara tersebut juga dilakukan penyematan baju rompi kepada pengurus baru oleh Ipda Widodo.[Idh]

BEKASI TOP