Rahmat Effendi: Publikasi Positif Seimbang Jaga Toleransi Kota Bekasi

Walikota Bekasi dan 120 pewarta dalam acara tatap muka Jajaran Pemko Bekasi dengan Insan Pers, di Sentul, Rabu 29 Nopember 2017.[ISH]

POSBEKASI.COM, SENTUL – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi,  mengatakan insan pers pasti berupaya ingin mendapatkan kemudahan dalam ekses atau mencari berita begitu sebaliknya Pemko Bekasi menginginkan ada keseimbangan dan publikasi yang postif untuk dismpaian ke masyarakat.

“Inilah yang dinamakan mitra harus saling menjaga komitmen,” kata Rahmat Effendi pada acara tatap muka Jajaran Pemko Bekasi dengan Insan Pers, di Hotel Lorin, Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu 29 Nopember 2017.

“Kemitraan dibangun dari rasa komitmen dan konsisten, sehingga timbal balik dari sinergitas tersebut pers yang butuh berita yang faktual dapat terpenuhi dan hasil kerja pemerintah pun di publikasikan sehingga masyarakat mengetahui secara jelas,” tambahnya.

Acara yang juga dihadiri anggota DPR RI Sutriyono, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji beserta Kepala Badan/Dinas, Sekretaris dan Camat di lingkungan Pemko Bekasi bersama 120 insan pers baik cetak, elektronik dan online.

Acara yang dibuka Sekda Rayendra Sukarmadji, Rahamt menekankan pentingnya toleransi berbangsa dan bernegara di Kota Bekasi.

“Masalah kemitraan media adalah upaya dalam mengatasi isu pemecahbelahan termasuk saat Pilkada yang sudah dihadapn mata,” kata Rahmat.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *