posbekasi.com

Sadis, Pelaku Perkosa dan Bunuh Karyawati Cantik dengan Kaki dan Tangan Terikat Dibuang ke Kali

Mayat Dini Ramadhani yang ditemukan di Kali Cisaat.[MIN]
Mayat Dini Ramadhani yang ditemukan di Kali Cisaat.[MIN]
POSBEKASI.COM – Mayat wanita muda tersangkut pada batang bambu di Kali Cisaat, Ujung Muara RT01/07, Desa Kerta Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 3 Maret 2017, sekitar pukul 13:30, diketauhi bernama Dini Ramadhani,20 tahun.

Dini merupakan karyawan PT GS bergerak dibidang garment di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor, diduga di begal.

Sebelum dibunuh, Dini juga diduga diperkosa pelaku kemudian mayatnya di buang ke Kali Cileungsi, Babakan Bondol, pada Kamis 2 Maret 2017 malam, usia pulang kerja. Dan baru ditemukan pada Jumat 3 Maret 2017, pukul 13:30 di Kali Cisaat.

Dari lokasi ditemukannnya mayat Dini, diketauhi kedua tangan dan kakinya diikat dengan tali tambang warna biru itu, dengan kondisi celana jeans yang dikenakannya telah melorot (turun) hingga ke pangkal lutut.

Dugaan korban di begal, dimana sepeda motor, tas dan dompet, kalung dan handphone, korban dibawa pelaku. Diduga pelaku lebih dari satu orang itu kini dalam pengejaran aparat kepolisian.

“Kasus penemuan mayat ini ditangani Polres Metro Bekasi untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, Sabtu 4 Maret 2017.[MIN]

BEKASI TOP