posbekasi.com

Kapolda Jabar Terjun Langsung Amankan Jalur Lintas Balap Sepeda Asian Games

Para pembalap sepeda Asian Gmes saat melintasi pengamanan yang langsung di pimpin Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, di Kabupaten Karawang, Kamis 23 Agustus 2018.[IST]
KARAWANG | POSBEKASI.COM – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto meninjauan langsung pengamanan Asian Games 2018 cabang olahraga Balap Sepeda di wilayah Karawang, Kamis 23 Agustus 2018.

Setelah meninjau langsung pengamanan Asian Games di beberapa wilayah di Jawa Barat, kali ini Kapolda bersama Wakapolda dan Para Pejabat Utama Polda Jawa Barat melakukan peninjauan langsung pengamanan di wilayah Karawang Jawa Barat dengan mendatangi Pos Pengamanan Asian Games yang terletak di Simpang Mutiara, Karawang.

KLIK : Polisi Razia Gepeng Di Lintasan Cabor Sepeda Asian Games

Dalam peninjauan Kapolda juga didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam dan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf E.Sumardi, serta hadir yang mewakili Bupati Karawang, Kepala Dinas PUPR Kab.Karawang Acep Jamhuri.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan beberapa hal dalam keterangannya menyatakan, peninjauan ini guna memastikan kesiapsiagaan anggota dalam hal melaksanakan tugas pengamanan.

“Selama pertandingan Asian Games, Cabor Balap Sepeda yang sedang berlangsung di 3 wilayah di Jawa Barat yaitu Subang, Purwakarta dan Karawang, berjalan lancar dan aman,” tutur Kapolda.[DIN/POB]

BEKASI TOP