Diusung Gerindra – PKB – Hanura, Zamakhsyari – Yusni Resmi Mendaftar jadi Bupati dan Wabup Karawang

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ahmad Zamakhsari – Yusni Rinzani resmi mendapat ke KPUD Karawang, Ahad (6/9/2020).[POSBEKASI.COM/DIN]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari – Yusni Rinzani resmi mendaftar ke KPUD Karawang, Ahad (6/9/2020).

Pasangan Zamakhsyari – Yusni diusung Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura.

Zamakhsari – Yusni didampingi tim koalisi partai menyerahkan berkas pendaftaran langsung kepada Ketua KPU Karawang Miftah Farid disaksikan para anggota KPU Jabar, Bawaslu Jabar, Bawaslu Kabupaten Karawang, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Karawang, Polres Karawang.

Zamakhsyari – Yusni merupakan kandidat pasangan calon bupati ketiga yang mendaftar menyusul pasangan Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh dan Yesi Karya Lianti-Ahmad Adly Fairuz yang telah mendaftar pada Jumat (4/9/2020).

Miftah mengatakan berkas ketiga bapaslon dinyatakan lengkap dan juga menyerahkan bukti hasil uji swab yang menunjukkan hasil negatif Covid-19. Selanjutnya, ketiga pasangan calon juga bakal kembali menjalani tes kesehatan. Sesuai rekomendasi dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) para bapaslon tersebut tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Untuk mengantisipasi pengumpulan massa, KPU menggelar live streaming di kanal youtube KPU Karawang, dalam proses pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020 bisa disaksikan di Posko Pengamanan Pilkada di kantor Kejaksaan Negeri Karawang.[DIN]

Pin It

Comments are closed.