posbekasi.com

Kapolres Lepas 5 Bus Mudik Presisi Gratis untuk Warga Kota Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, melepas 5 bus Mudik Presisi Gratis dengan 180 penumpang warga kota Bekasi menuju berbagai daerah di Mapolsek Bekasi Utara, Jumat (5/4/2024). [PosBekasi.com /Ist]

posBEKASI.com | BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, melepas 5 bus Mudik Presisi Gratis dengan 180 penumpang warga kota Bekasi menuju berbagai daerah kampung halaman pemudik, di Jawa Tengah.

“Alhamdulillah tinggal beberapa hari lagi mau lebaran, mudah-mudahan momen kita bertemu keluarga di kampung halaman, bisa menjadi bentuk syukur kita dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan lebaran ini,” kata Kapolres didampingi Kasat Lantas AKBP Yugi Bayu Hendarto, Danramil Bekasi Utara dan Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati serta PJU Polsek Bekasi Utara, di Mapolsek Bekasi Utara, Jumat (5/4/2024).

Dani menuturkan bahwa kegiatan mudik gratis yang diselenggarakan oleh jajaran kepolisian ini agar menjaga tali silaturahmi antara warga dengan kepolisian.

Kapolres menambahkan keberangkatan para pemudik diharapkan dapat memberikan semangat kepada peserta dan selamat sampai dengan tujuannya.

“Mudah-mudahan bisa terus lakukan seperti ini, ke depan bagaimana bisa memberangkatkan, bapak ibu yang bisa merasakan mudik dan berkumpul bersama keluarga,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati juga berpesan kepada para pemudik agar mengkomunikasikan jika meninggalkan rumahnya.

“Dan saya berpesan kepada para peserta mudik, kalau rumahnya kosong, mohon diinformasikan kepada petugas,” katanya.

Sunarmin (60) warga asal Pondok Ungu Permai menuturkan bahwa dirinya merasa terbantu atas kegiatan mudik gratis yang diselenggarakan jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kapolres Metro Bekasi Kota dan Kapolsek Bekasi Utara beserta jajarannya yang telah mengadakan mudik gratis tahun ini,” ungkapnya.[ish]

BEKASI TOP