posbekasi.com

Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2024 Kota Bekasi

Apel Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Jaya 2024” pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tingkat Kota Bekasi di Mapolres Metro Bekasi Kota, Rabu (3/4/2024). [PosBekasi.com /Ist]

posBEKASI.com | BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota gelar apel pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Jaya 2024” pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tingkat Kota Bekasi di Mapolres Metro Bekasi Kota, Rabu (3/4/2024).

Pj. Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad, menjadi Inspektur Apel didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani dan Dandim 0507 Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait B.S M.MDS dengan dihadiri Waka Polres Metro Bekasi Kota, PJU, Para Kapolsek, Kajari Kota Bekasi diwakili Kasie Intel, Kadishub, Kasatpol PP, Kadamkar, dan Komandan Subpomdan 1/2 Bekasi

Untuk peserta apel terdiri dari Personil Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Bekasi, Subdenpomdam 1/2 Bekasi, Satpol PP, Dishub Kota Bekasi, Damkar Kota Bekasi, Dinkes Kota Bekasi, Pramuka, KBPPP, Senkom dan Pokdarkamtibmas.

Sebagai bentuk dimulainya operasi ketupat jaya 2024, Pj Wali Kota dalam apel gelar pasukan melakukan penyematan pita tanda ops Ketupat jaya kepada perwakilan dari Polri, TNI dan Dishub (Pemkot).

Gani Muhamad mengatakan apel Ops Ketupat Jaya 2024 di Kota Bekasi ini dalam rangka untuk memastikan kesiapan personil dan sarana peralatan untuk pengamanan arus mudik dan balik serta perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Pengamanan Operasi ketupat jaya terutama pelayanan arus mudik dan balik bisa dirasakan masyarakat berjalan aman, tertib dan lancar sehingga kita bisa mudik dengan ceria,” kata Pj. Wali Kota kepada media usai apel gelar pasukan.

Selanjutnya dalam rangka pengamanan kamtibmas selama lebaran pihaknya bersama Polri dan TNI akan melakukan patroli gabungan di wilayah Kota Bekasi.

“Bersama dengan TNI dan Polri akan terus melakukan patroli gabungan sehingga warga terutama yang mudik akan tenang mudik meninggalkan rumahnya karena dengan terus adanya Patroli tadi,” tukasnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani menyampaikan Operasi Ketupat Jaya 2024 dimulai 4 April sampai 16 April 2024. [ish]

BEKASI TOP