posbekasi.com

Polsek dan Bhayangkara Duren Sawit Berbagi Takjil untukTahanan dan Masyarakat

Kapolsek Metro Duren Sawit AKP Sutikno berbagi takjil pada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mako Polsek Duren Sawit, Rabu (20/3/2024). [PosBekasi.com /Ismail Hasibuan]

posBEKASI.com | JAKARTA – Kapolsek Metro Duren Sawit AKP Sutikno bersama Ketua Bhayangkari Ranting Duren Sawit dan jajaran bagikan takjil dan makanan berbuka puasa kepada tahanan Polsek Duren Sawit dan pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mako Polsek Duren Sawit, Rabu (20/3/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang dari keluarga besar Polsek Duren Sawit terhadap sesama, khususnya di bulan yang suci ini.

Pembagian takjil ini tidak hanya sebagai bentuk bakti sosial, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Duren Sawit dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan sedikit kenyamanan bagi mereka yang menjalani ibadah puasa, serta menjadi salah satu cara untuk berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan.

Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno mengungkapkan rasa syukurnya dapat melaksanakan kegiatan ini.

“Ini adalah momen yang sangat baik untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, khususnya bagi para tahanan kami yang juga merasakan bulan Ramadan jauh dari keluarga,” kata Sutikno. [ish]

BEKASI TOP