posbekasi.com

Anies Janji Pegang Teguh Amanat Rakyat, Ciptakan Negara yang Adil untuk Semua

Pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan Muhaimin Iskandar di kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).(Medcom)

posBEKASI.com | JAKARTA – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berjanji akan memegang teguh amanah yang diberikan oleh rakyat jika terpilih di Pilpres 2024. Bersama calon wakil presiden Muhaimin Iskandar, ia akan membawa perubahan sehingga Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur untuk seluruh masyarakat.

“Insya Allah kami akan istikomah atas amanat yang diberikan kepada kami. Kami membawa niat baik dan kecintaan terhadap republik. kita akan jaga amanat ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Anies di Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

Ia pun meminta seluruh pendukungnya untuk berjuang bersama-sama karena perubahan tidak datang dengan sendirinya. Perubahan harus diperjuangkan hingga tuntas.

“Insya Allah empat hari ke depan adalah hari yang penuh dengan kemudahan. Semoga 14 Februari akan kita rayakan, kita syukuri, kita sebut sebagai hari perubahan Indonesia,” ucap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat mendoakan agar Allah SWT memberi kemudahan dan meridhoi semua perjuangan yang dilakukan sejauh ini.

“Semoga Allah meridhoi perjuangan kita, membuka pintu keberhasilan untuk kita, mengantarkan Indonesia menjadi negeri adil dan makmur untuk semua,” tutur Anies.

“Negeri yang mencintai rakyatnya, mengayomi warganya dan juga yang tegas menghadapi para koruptor, yang menjerakan orang-orang yang merusak negeri ini, yang tegas kepada yang melanggar tapi yang halus kepada yang lemah. Kita buat Indonesia menjadi negeri yang membuat kita mengucap syukur, alhamdulillah, untung kita jadi warga Indonesia.”

Para pendukung Anies-Muhaimin terlihat memenuhi JIS dan area di sekitar stadion. Kapasitas JIS diperkirakan dapat menampung 92 ribu orang. Terdiri atas 82 ribu di sisi tribun dan 10 ribu di dalam lapangan. Selain di dalam JIS, Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Anies-Muhaimin menyiapkan layar di luar stadion untuk massa yang tidak bisa masuk ke dalam.

Timnas Amin memperkirakan 5 juta orang akan hadir pada kampanye Anies-Muhaimin. Awalil menyebut angka perkiraan tersebut seiring dengan jumlah tiket terpesan secara daring pada Rabu, 7 Februari telah mencapai 3,5 juta pada menit pertama serta berdasarkan laporan dari Tim Pemenangan Daerah.(medcom)

BEKASI TOP