posbekasi.com

Surya Paloh Harap Pemilu 2024 Tidak Rusak Demokrasi

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berharap Pemilu 2024 menjadi pesta demokrasi yang nyaman, optimis, dan berkualitas dalam Kampanye Akbar Anies-Muhaimin (AMIN) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (Medcom)

posBEKASI.com | JAKARTA – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berharap Pemilu 2024 menjadi pesta demokrasi yang nyaman, optimis, dan berkualitas.

“Tidak pemilu yang merusak demokrasi,” ucap Surya dalam Kampanye Akbar Anies-Muhaimin (AMIN) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Surya Paloh mengungkapkan setiap anak bangsa harus sadar kalau kepentingan nasional harus di atas segalanya.

“Kepentingan nasional kita anak cucu kita tidak kalah penting dibandingkan kepentingan kita hari ini,” ujar Surya.

Ketua umum Partai NasDem itu mengajak semua pihak menjaga persatuan dan kesatuan, serta memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan baik. “Tidak ada artinya pemilu kalau mengakibatkan perpecahan,” tegas dia.

Surya juga mengingatkan seluruh pihak tidak memainkan emosi rakyat dengan melakukan praktik-praktik tak benar selama pemilu. Apalagi, jika sampai berlaku curang.

“Jangan paksa emosi rakyat untuk sampai pada titik batas yang mereka tidak mampu lagi menahan emosi. Kodratnya kita adalah manusia biasa, semut pun kalau diinjak terus menerus maka dia akan melawan,” ujar Surya. (medcom)

BEKASI TOP