posbekasi.com

Caleg DPRD Kota Bekasi Sapa Warga dengan Bantuan Langsung Wirausaha Angkringan Bang Razzaq

Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Bekasi, Muhammad Razzaq Maulana, saat menyambangi rumah warga dan tokoh masyarakat di wilayah Dapil IV Kota Bekasi, Ahad 26 November 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | JATIASIH – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Bekasi, Muhammad Razzaq Maulana, mendaratkan perhatiannya langsung menyambangi warga dan tokoh masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Bekasi (Kecamatan Jati Asih, Jati Sampurna, dan Pondok Melati).

Bang Razzaq begitu caleg Partai Gerindra nomor urut 9 ini akrab disapa melakukan kongkow bukan pepesan kosong, tapi kongkow membahas berbagai program yang nantinya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Saya menemui warga dan tokoh masyarakat dengan sentuhan-sentuhan untuk membahas bersama program-program wirausaha meningkatkan perekonomian masyarakat melalui UMKM yang saat ini telah terealisasi dibeberapa Dapil IV,” ucap Razzaq saat menyambangi rumah warga dan tokoh masyarakat di wilayah Dapil IV Kota Bekasi, Ahad 26 November 2023.

Menurut caleg milenial atau Gen-Z ini, program bantuan berkaitan dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) telah direalisasikan berupa peralatan dan perlengkapan komplit dengan gerobak “Angkringan Bang Razzaq”.

“Angkringan Bang Razzaq sudah didistribusikan kepada pemuda di tiap-tiap kelurahan di Dapil IV Kota Bekasi. Angkringan ini tentunya diharapkan menjadi motivasi dan dorongan bagi kaum muda untuk berwirausaha dan dapat membangkitkan perekonomian sehingga UMKM di Kota Bekasi menjadi lebih tumbuh mandiri,” tutur Razzaq.

Caleg DPRD Kota Bekasi Muhammad Razzaq Maulana dan pasangan capres cawapres nomor 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.[Posbekasi.com /Istimewa]

Selain program UMKM berupa angkringan, Bang Razzaq juga menyajikan program pendidikan dan kesehatan kepada masyarakat. “Tentunya, selain UMKM, kebutuhan dasar masyarakat seperti pendidikan dan kesehatan merupakan hal penting yang harus kita perhatikan bersama,” ungkap Razzaq disambut penuh antusias dan riang gembira khususnya masyarakat yang hadir.

Dengan tekad membawa kemajuan khususnya di wilayah Dapil IV, Razzaq memastikan dirinya akan terus bersafari kepada masyarakat dengan membawa cita-cita bersama untuk memajukan khususnya wilayah Dapil IV, dan menyemai kebaikan baik sebagai caleg maupun untuk kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

“Program-program pasangan nomor 2 Prabowo – Gibran juga kita sampaikan kepada masyarakat luas untuk memilih capres Gerindra pada 14 Februari 2024 mendatang,” pungkas Razzaq. [yan]

BEKASI TOP