posbekasi.com

Links Resto & Cafe Konsep Kuliner by Request Ngopi hingga Pernikahan

Tampak depan Links Resto & Cafe, Jalan Raya R. Soeprapto, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. [Posbekasi.com /Dokumentasi Links Resto & Cafe]

posBEKASI.com | BEKASI – Links Resto & Cafe salah satu tempat kuliner yang berbeda dengan Resto & Cafe pada umumnya, menyajikan menu apa saja ada alias by request atau by order dari konsumen.

Suasana asri di penuhi tanaman di setiap sudut, Links Resto & Cafe memiliki konsep untuk keluarga dan kongkow serta berbagai event job order seperti perayaan ulang tahun, arisan, hingga pernikahan dan resepsi.

Ruang outdoor untuk santai berdua di Links Resto & Cafe, Jalan Raya R. Soeprapto, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. [Posbekasi.com /hsb]

Tak ayal, pengelola Links Resto & Cafe, pasangan suami isteri Kris Gularso dan Masita, yang membuka resto and cafe pada tahun 2022 sudah memiliki pelanggan dan konsumen dari berbagai wilayah di Kota dan Kabupaten Bekasi. Bahkan tidak sedikit konsumen dari Jabodetabek ini datang disambut ramah.

Tempat kongkow asyik di Links Resto & Cafe, Jalan Raya R. Soeprapto, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. [Posbekasi.com /hsb]

Links Resto & Cafe yang menonjolkan keasrian dan kebersihan, memiliki luas 1.800 m2, bisa menampung hampir 100 orang dengan lahan parkir mobil dan sepeda motor yang cukup representatif untuk sekedar ngopi dan berbagai event maupun hajatan pernikahan.

Ngopi santai di ruang pendingin Links Resto & Cafe, Jalan Raya R. Soeprapto, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. [Posbekasi.com /hsb]

Tak hanya ruang outdoor yang nyaman, Links Resto & Cafe juga memiliki ruang ngopi ber-AC dan ruang rapat dengan fasilitas, ruang shalat, dan toilet bersih.

Suasana outdoor di Links Resto & Cafe, Jalan Raya R. Soeprapto, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. [Posbekasi.com /hsb]

“Konsep Links Resto & Cafe disesuaikan dengan job order dari pelanggan. Seperti, event perayaan ulang tahun, arisan, pernikahan, rapat, bahkan tempat pelatihan dan kelompok belajar,” terang Mas Kris saat Posbekasi.com bertandang ke Links Resto & Cafe, yang berada Jalan Raya R. Soeprapto, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu 14 Oktober 2023.

Santai outdoor di Links Resto & Cafe, Jalan Raya R. Soeprapto, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. [Posbekasi.com /hsb]

Soal harga, Masita tidak mematok dengan harga tinggi. “Harga cukup standar dan didukung fasilitas dengan menu sesuai order konsumen. Jadi menu khas by request mengikuti harga,” ucap Masita.

Kolam ikan hias menambah suasana santai di outdoor Links Resto & Cafe, Jalan Raya R. Soeprapto, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. [Posbekasi.com /hsb]

Lebih lanjut Masita mengatakan, untuk akhir pekan biasanya cukup ramai orderan. Karenanya, Masita menyarankan pengunjung lebih dahulu untuk reservasi baik tempat maupun pesanan menu melalui layanan WhatsApp 0858-836-646.

Nah, tunggu apalagi! order langsung untuk acara Anda. [hsb]

BEKASI TOP