posbekasi.com

Ria Sabaria Launching Aplikasi Si Lentik PKK

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi, Ria Sabaria Dani Ramdan, meluncurkan Aplikasi Si Lentik PKK, pada acara Hari Kesatuan Gerak PKK di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Kamis 21 September 2023. [Posbekasi.com /Diskominfosantik]

posBEKASI.com | CIKARANG – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi, Ria Sabaria Dani Ramdan melaunching aplikasi Si Lentik PKK (Sistem Informasi Layanan Teknologi Kader PKK). Aplikasi ini merupakan inovasi untuk mengoptimalkan program PKK dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Aplikasi Si Lentik PKK diluncurkan Ketua TP-PKK, Ria Sabaria pada acara Hari Kesatuan Gerak PKK di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Kamis 21 September 2023.

Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Ria Sabaria mengatakan, Si Lentik PKK ini merupakan website resmi dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi untuk menyampaikan informasi yang lengkap kepada masyarakat.

Website ini dirancang untuk memberi kemudahan bagi para kader PKK untuk mengakses dan memublikasi kegiatan di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Kami berkomitmen untuk menerbitkan informasi yang lengkap, jelas, dan mudah diakses tentang program-program yang kami laksanakan. Dengan mendorong partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan apresiasinya atas aplikasi yang dikeluarkan oleh TP PKK Kabupaten Bekasi yang dapat mendorong pelayanan dan informasi kepada masyarakat maupun antar kader PKK.

“Kader PKK kan banyak, sampai tiap desa RT, RW, kalau WA grup paling hanya lingkup kampung atau desa, dengan aplikasi ini satu Kabupaten bisa saling berinteraksi, PKK Kabupaten bisa menginformasikan kegiatannya, dari desa dari kecamatan bisa menyampaikan laporannya,” ungkapnya.

Dia berharap para kader PKK bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berkomunikasi dan berinteraksi. Terlebih masyarakat umum pun bisa mengakses informasi tersebut. [rel/yla]

BEKASI TOP