posbekasi.com

Ria Sabaria: GOW jadikan Perempuan Lebih Kreatif dan Mandiri

Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Ria Sabaria Dani Ramdan sata acara Lomba Tumpeng Kemerdekaan dan Lomba Busana Nusantara, di Gedung Swantatra Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Kamis 7 September 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | CIKARANG – Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Ria Sabaria Dani Ramdan, apresiasi atas kiprah Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang membantu program pemerintah daerah di bidang pemberdayaan perempuan, terutama mendorong peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan kaum perempuan.

“GOW sampai saat ini telah berupaya meningkatkan kapasitas perempuan agar semakin kreatif dan mandiri. Oleh karena itu, saya sampaikan apresiasi atas pencapaian yang sudah diraih,” kata Ria Sabaria pada acara Lomba Tumpeng Kemerdekaan dan Lomba Busana Nusantara, di Gedung Swantatra Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Kamis 7 September 2023.

Melalui kegiatan lomba ini, ia berharap dapat menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar organisasi wanita di Kabupaten Bekasi, serta dapat terus berperan aktif dalam menunjang pembangunan di Kabupaten Bekasi.

Acara tersebut diisi dengan penyampaian materi oleh Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Ai Maryati Solihah.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bekasi, Ani Gustini berharap, jumlah kekerasan anak di Kabupaten Bekasi semakin menurun.

Ani mengajak semua pihak untuk terus mengkampanyekan perlindungan anak dan mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak.

“Karena Kabupaten Bekasi saat ini masih menduduki peringkat kedua se-Jawa Barat titik kekerasannya. Ini merupakan tugas kita bersama untuk menekan kekerasan terhadap anak di Kabupaten Bekasi,” ujarnya. [yla]

BEKASI TOP