posbekasi.com

Pemerintahan Prabowo 2024: Pelajar Makan Siang dan Susu Gratis Menuju SDM Unggul Indonesia Maju 2045

Politisi Gerindra calon anggota DPRD Kota Bekasi, Muhammad Razzaq Maulana. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

posBEKASI.com | BEKASI – Politisi muda Partai Gerindra, Muhammad Razzaq Maulana, menegaskan 2024 akan mmenjadi tahun kebahagiaan bagi para pelajar Indonesia. Pasalnya, pelajar di tanah air akan mendapat makan diang dan susu gratis dari Pemerintah bila Prabowo Subianto terpilih menjadi presiden ke delapan.

“Makan siang dan susu gratis untuk pelajar ini terobosan baru pemerintah Indonesia, untuk itu kami berharap masyarakat memilih Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden,” kata Razzaq kepada posbekasi.com, Kamis 31 Agustus 2023.

Razzag mensosialisasikan terobosan makan siang dan susu gratis bagi pelajar yang disampaikan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam konsolidasi akbar Partai Gerindra di Jonggol, Kabupaten Bogor, akhir pekan lalu. “Kami semua menjalankan garis lurus partai untuk mengajak masyarakat pemilih di daerah pemilihan masing-masing calon anggota DPR dan DPRD memenangkan Prabowo Subianto,” ungkap Razzaq calon anggota DPRD Kota Bekasi untuk daerah pemilihan (dapil) IV Kota Bekasi (Kecamatan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati).

Lebih lanjut politisi milinial Gerindra ini mengatakan makan siang dan susu dari negara, berupa ikan, daging, dan sayuran gratis sebagai cara untuk meningkatkan IQ dan minat belajar anak-anak kita.

“Generasi Z kita ke.depan akan lebih cerdas, sebagai sumber daya manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju tahun 2045 dapat terwujud. Itulah agenda pemerintah dengan makan siang dan susu gratis,” terangnya.

Prabowo juga akan meningkatkan pemberian bantuan sosial (bansos) untuk keluarga miskin melalui beasiswa bagi anak-anak sekolah di tingkat SD, SMP, SMA, sampai kuliah.

“Prabowo akan mewujudkan generasi maju, dan peningkatan dana desa agar setiap desa di Indonesia mengalami kemajuan menuju Indonesia emas 2045,” ujarnya.

Untuk menggapai 2045 kata Razzaq, pemerintahan  Prabowo juga melanjutkan dan meningkatkan program kerja yang sudah dirintis oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Indonesia sebagai negara dengan tingkat jumlah penduduk yang tinggi tapi rata-rata IQ penduduknya masih rendah, masalah stunting atau kurang gizi yang menyebabkan otak telmi, telat mikir, prestasi turun,” kata Razzaq menirukan Sekjen Gerindra.

“Terlebih kami sampaikan pesan Prabowo agar kader Gerindra menebar kebaikan, tidak saling menjelekkan lawan Pemilu 2024, dan kita harus bisa menebar perdamaian dan persatuan. Tuntaskan perjuangan dengan kemenangan Prabowo presiden kedelapan,” pungkas Razzaq. [yan]

BEKASI TOP