posbekasi.com

Kris Susmantoro: Tebar Kebaikan, Tuntaskan Perjuangan Menangkan Prabowo Presiden

Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Kris Susmantoro.[Posbekasi.com /Dokumentasi]

posBEKASI.com | PURWAKARTA – Bakal calon anggota DPR RI, Kris Susmantoro, SE, sosialisasikan pesan Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga calon presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto untuk seluruh kader agar selalu menebar kebaikan termasuk kepada lawan politik pada Pemilu 2024.

“Terlebih kami sampaikan pesan Prabowo agar kader Gerindra menebar kebaikan, tidak saling menjelekkan lawan Pemilu 2024, dan kita harus bisa menebar perdamaian dan persatuan,” kata Kris Susmantoro kepada posbekasi.com, Kamis 31 Agustus 2023.

Lebih lanjut Kris Susmantoro menyatakan kader Gerindra terus bekerja untuk memperjuangkan Prabowo Subianto menjadi pemimpin di negeri ini karena bangsa Indonesia membutuhkan figur seperti Prabowo Subianto.

“Tuntaskan perjuangan dengan kemenangan Prabowo presiden kedelapan. Inilah yanh sedang kami perjuangan bersama seluruh kader, relawan maupun simpatisan di seluruh Indonesia untuk meyakinkan rakyat,” ucap Kris Susmantoro.

Caleg DPR RI Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta), Kris Susmantoro tengah fokus di tiga kabupaten dapilnya.

“Untuk Purwakarta, Karawang dan Bekasi, relawan-relawan para caleg maupun capres terus bekerja meyakinkan masyarakat untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden,”

Di samping itu, Kris Susmantoro menegaskan 2024 akan menjadi tahun kebahagiaan bagi para pelajar Indonesia. Pasalnya,  pelajar di tanah air akan mendapat makan diang dan susu gratis dari Pemerintah bila Prabowo Subianto terpilih menjadi presiden ke delapan.

“Makan siang dan susu gratis untuk pelajar ini terobosan baru pemerintah Indonesia, untuk itu kami berharap masyarakat memilih Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden,” kata Kris Susmantoro.

Pengusaha Migas dan UMKM ini menambahkan terobosan makan siang dan susu gratis bagi pelajar yang disampaikan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam konsolidasi akbar Partai Gerindra di Jonggol, Kabupaten Bogor, akhir pekan lalu.

“Kami semua menjalankan garis lurus partai untuk mengajak masyarakat pemilih di daerah pemilihan masing-masing calon anggota DPR dan DPRD memenangkan Prabowo Subianto,” tambah Kris Susmantoro.

Lebih lanjut dia mengatakan makan siang dan susu dari negara, berupa ikan, daging, dan sayuran gratis sebagai cara untuk meningkatkan IQ dan minat belajar anak-anak kita.

“Generasi Z kita ke.depan akan lebih cerdas, sebagai sumber daya manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju tahun 2045 dapat terwujud. Itulah agenda pemerintah dengan makan siang dan susu gratis,” terangnya.

Prabowo juga akan meningkatkan pemberian bantuan sosial (bansos) untuk keluarga miskin melalui beasiswa bagi anak-anak sekolah di tingkat SD, SMP, SMA, sampai kuliah.

“Prabowo akan mewujudkan generasi maju, dan peningkatan dana desa agar setiap desa di Indonesia mengalami kemajuan menuju Indonesia emas 2045,” ujarnya.

Untuk menggapai 2045 kata Razzaq, pemerintahan  Prabowo juga melanjutkan dan meningkatkan program kerja yang sudah dirintis oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Indonesia sebagai negara dengan tingkat jumlah penduduk yang tinggi tapi rata-rata IQ penduduknya masih rendah, masalah stunting atau kurang gizi yang menyebabkan otak telmi, telat mikir, prestasi turun,” kata Kris Susmantoro menirukan Sekjen Gerindra. [yan]

BEKASI TOP