posbekasi.com

Pangeran William Kejutkan Warga London, Jualan Burger di Food Truc

Pangeran William Inggris, Pangeran Wales dan Pangeran George saat menyaksikan pertandingan Criket antara Inggris vs Australia at Lords, London, Inggris, 1 Juli 2023 Action Images via Reuters/Peter Cziborra

posBEKASI.com | LONDON  – Pangeran William dari Kerajaan Inggris memberikan kejutan kepada pengunjung di London selatan. Ia menyajikan burger ramah lingkungan dari sebuah truk makanan.

Dalam sebuah video yang dirilis pada Minggu, 30 Juli 2023, pewaris tahta Kerajaan Inggris itu membagikan “Earthshot Burgers” untuk menyoroti karya pemenang Penghargaan Earthshot pada 2022. Penghargaan Earthshot adalah program yang didirikan oleh Pangeran William untuk mengembangkan solusi bagi masalah lingkungan utama. “Burger segera datang,” kata sang pangeran sambil menyajikan roti berisi daging itu kepada pelanggan yang tercengang. “Pagi semuanya, dimasak dengan baik, siap berangkat.”

William bertujuan mengangkat profil dan karya tiga pemenang hadiah Earthshot sebelumnya. Ia bekerja sama dengan pendiri saluran YouTube Sorted Food yang mengulas gadget dapur dan berbagi resep.

“Jadi kotak yang akan Anda makan dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Notpla dan tidak ada plastik yang terlibat, mereka membuat lapisan rumput laut,” kata sang pangeran kepada pelanggan di van burger.

“Bahan-bahan di dalam burger ditanam dari rumah kaca di India dari sebuah perusahaan bernama Kheyti, dan yang tak kalah pentingnya, cara kami memasaknya menggunakan sesuatu yang disebut Mukuru Clean Stoves, itu dirancang oleh seorang wanita di Kenya yang datang dengan konsep untuk mengurangi polusi udara.”

“Tidak bisa menjamin rasanya, kualitasnya tapi saya setuju,” katanya menambahkan.

Pada 202, Pangeran William meluncurkan penghargaan global untuk mengatasi sejumlah masalah besar seputar lingkungan di dunia bernama Earthshot. Penghargaan ini menawarkan hadiah senilai satu juta pounds setiap tahun untuk 10 tahun mendatang di bawah kategori melindungi dan memulihkan alam, udara bersih, membersihkan laut, mengurangi sampah dan perubahan iklim.
Selain William, keluarga kerajaan Inggris telah menjadi juru kampanye yang aktif menyuarakan sejumlah masalah lingkungan, termasuk ayahnya, Raja Charles. Selama beberapa puluh tahun terakhir, Charles berbicara tentang dampak perubahan iklim dan pentingnya konservasi. (rts/ant)

BEKASI TOP