posbekasi.com

Putri ‘Golden Buzzer’ Ariani Kunjungi Sekolahnya di Bantul

Putri Ariani menyanyi di depan sekolahnya di SMK N 2 Kasihan, Bantul, DIY, Ahad (11/6/2023) (Foto: RRI/Paramita Putri)

posBEKASI.com | BANTUL –  Penyanyi Indonesia yang mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell di ajang America’s Got Talent (AGT), Putri Nisma Ariani, menyempatkan mengunjungi sekolahnya di SMK Negeri 2 Kasihan, Bantul. Putri yang didampingi Kepala Sekolah SMK N 2 (Sekolah Menengah Musik), juga berbincang dengan awak media pada Ahad (11/6/2023) pagi.

Didampingi pula oleh orang tuanya, Agus Suranto, Putri menyampaikan rasa senangnya karena bisa sukses di awal kemunculannya dalam ajang AGT. Ia juga menceritakan pertemuannya dengan Simon Cowell dan juga apa yang terjadi ketika mendapatkan golden buzzer tersebut.

“Ya itu karena Putri kan tidak tahu apa yang terjadi di sana, tiba-tiba ada ledakan di sana, Putri kaya ‘oh my God what is that’ gitu. Ternyata waktu itu Putri merasakan konfeti yang jatuh dari atas, ‘that’s a golden buzzer oh my God’, terus waktu konfeti itu diambil Putri merasa bahagia,” ujarnya.

Putri Ariani juga sempat menyampaikan apa yang diucapkan Simon Cowell yang mengungkapkan bahwa Putri masih akan melangkah lebih jauh di show ini. Mereka memberi kesempatan mewujudkan impian.

“Putri mau mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya untuk masyarakat Indonesia dan dunia atas apresiasi yang luar biasa. Ini Putri benar-benar engga menyangka, syok, tapi ini baru awal. Masih ada tahap-tahap selanjutnya, masih ada live show and so on. Itu Putri masih tetap butuh dukungan dari semuanya,” kata Putri.

Untuk mempersiapkan diri di berbagai tahapan selanjutnya, Putri mengaku masih akan berlatih keras. Karena nantinya babak live show baru akan dimulai pada Agustus mendatang.

Sementara itu terkait sekolah, Putri banyak mendapatkan bantuan dan kemudahan karena ia tetap bisa mengikuti proses pembelajaran dari jarak jauh. Begitu juga dengan ujian kenaikan kelasnya yang juga bisa diikuti secara daring saat ini. (rri)

BEKASI TOP