Bekasi Online

Polsek Setu Beri Pengawalan Nasabah Secara Gratis

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat.[DOK]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat.[DOK]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, mengungkapkan pihaknya siap kapan saja dimintai untuk mengawal nasabah bank saat melakukan tarnsaksi. Pelayanan pengamanan nasabah bank itu diberikan secara cuma-cuma alias gratis tanpa dipungut upah atau bayaran apapun.

“Kami sudah siapkan personel khusus untuk mengawal nasabah bank yang meminta pengawalan saat melakukan transaksi. Pelayanan pengawalan nasabah ini kita berikan secara gratis,” kata Kapolsek AKP Agus Rohmat, dihadapan Rapat Minggon di Aula Kecamatan Setu, Rabu 19 April 2017.

Menurutnya, tim khusus pengawalan nasbah bank itu dibawah kendali Kanit Reskrim Polsek Setu Iptu Indon Sitorus yang akan mengirimkan anggotanya untuk mengawal nasabah.

“Masyarakat kita minta tidak sungkan-sungkan untuk meminta pengawalan. Datang saja langsung ke Mapolsek atau bisa menghubungi kami lewat telepon, kita akan berikan pengawalan secara gratis,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pengawalan nasabah bank tidak semata-mata untuk menyelamatkan materi atau uang yang diambil atau dibawa ke bank tetapi lebih daripada itu yakni menjaga keselamatan jiwa nasabah.

“Pelaku pencurian atau perampokan terutama nasabah bank kerap menggunakan senjata tajam bahkan senjata api, karena itu keselamatan jiwa nasabah lebih kita utamakan,” terangnya.[MIN]

BEKASI TOP