posbekasi.com

Anies – Mahasiswa Diskusi Majukan Papua

Bakal Calon Presiden Partai Nasdem Anies Baswedan bertemu sekali bisa berdiskusi dan ngobrol bersama para anak muda, mahasiswa, dan mantan ketua organisasi kemahasiswaan Universitas Cendrawasih di EsGe Park Jayapura saat berkunjung ke Papua. [Posbekasi.com /abw]

POSBEKASI.com | Senang sekali bisa berdiskusi dan ngobrol bersama para anak muda, mahasiswa, dan mantan ketua organisasi kemahasiswaan Universitas Cendrawasih di EsGe Park Jayapura. Sebuah diskusi yang singkat, namun sangat bermanfaat.

Anak muda memang minim pengalaman, tapi mereka menawarkan masa depan bangsa. Mereka tak hanya datang menyampaikan masalah yang ada di masyarakat, tapi juga memberikan solusi dan gagasan tentang apa yang bisa diperbaiki. Sejak di Jakarta, kami selalu menjadi telinga bagi masyarakat dan berkolaborasi bersama untuk mencari solusi atas semua permasalahan. Pendekatan ini akan kita gunakan terus dalam perjalanan ke depan.

Kami bertukar gagasan banyak hal mengenai pendidikan dan kesehatan di Tanah Papua, mulai dari kualitas pendidikan, kuantitas tenaga pendidik, kesejahteraan guru, hingga fasilitas infrastruktur kesehatan. Kami sepakat, sumber daya manusia yang berkualitas berdampak positif terhadap pembangunan nasional.

Negara harus hadir untuk membangun manusia di Papua. Pendidikan dan kesehatan dan berkualitas dan berkeadilan adalah kunci utama mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Anies Baswedan

BEKASI TOP