posbekasi.com

Cabor Binaraga Porprov, Kota Bandung Juara Umum dan Kabupaten Peringkat Tiga

Atlet cabang olahraga binaraga pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV/ Jawa Barat, di Balarea Convention Hall BTC Bandung, Sabtu 5 November 2022. [Posbekasi.com /KONI Jabar]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Kontingen Kota Bandung juara umum cabang olah raga (cabor) Binaraga pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV/2022 Jawa Barat, memperoleh 2 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu, pada laga yang berlangsung di Balarea Convention Hall BTC Bandung, Sabtu 5 November 2022.

Medali emas pertama untuk Kota Bandung direbut Ronny di kelas 60 kg, sedangkan medali perak kelas ini jatuh ke tangan binaragawan Kota Cimahi, Joko Suwondo. Medali perunggu diraih Yana Basuki dari Kabupaten Tasikmalaya.

Medali emas kedua untuk
Kota Bandung disumbangkan Yohanes yang turun di kelas 85 kg. Yohanes mengalahkan binaragawan Kabupaten Bandung Ali Karna dan Taufik Hasyim asal Kota Bekasi.

Sementara itu, dua medali perak bagi kontingen Kota Bandung diperoleh Yana Riyana Putra dari kelas 80 kg dan Rangga Satria Wijaya di kelas 95 kg. Untuk medali perunggu merupakan hasil kontribusi Anton kelas 65 kg dan Satria Dewandi kelas 90 kg.

Peringkat kedua klasemen akhir cabor binaraga ditempati kontingen Kabupaten Bandung dengan perolehan 1 emas dan 2 perak. Medali emas dihasilkan dari penampilan Prima Andri Serat di kelas 65 kg, sedangkan 2 medali perak merupakan sumbangan Ahmad Rivai kelas 75 kg dan Ali Karan kelas 85 kg.

Kabupaten Bekasi harus puas menempati posisi ketiga dengan 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Binaragawan Iman Setiaman sukses meraih nilai tertinggi dan berhak atas medali emas kelas
75 kg. Sementara medali perak dan perungu masing-masing disumbangkan Iwan Setiawan kelas 70 kg dan Yohan Asikin kelas 95 kg.[AMH]

BEKASI TOP