posbekasi.com

Pilar Kebangsaan, Siti Muntamah Bahas Permasalahan Kehidupan bersama Aktifis Perempuan

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Siti Muntamah menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan bersama para aktifis perempuan dan aktifis sosial di Ballroom Hotel Horison, Kota Bandung, Sabtu 15 Oktober 2022. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (Dapil) I Kota Bandung dan kota Cimahi, Hj. Siti Muntamah, bersama para aktifis perempuan dan aktifis sosial membahas beberapa isu yang sedang terjadi pada kehidupan bermasyarakat ini. Isu serta permasalahannya antara lain, isu stunting, remaja, keluarga, dan inflasi.

“Untuk itu, perlu pemahaman 4 Pilar Kebangsaan untuk bisa mencari jalan keluarnya serta memperkuat dengan dilandasi oleh pemahaman 4 Pilar Kebangsaan,” kata Siti Muntamah saat menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan bersama para aktifis perempuan dan aktifis sosial di Ballroom Hotel Horison, Kota Bandung, Sabtu 15 Oktober 2022.

Dari 4 pilar ini lanjut Siti Muntamah, dapat menjadi ruh dari semua kegiatan menjaga masyarakat Indonesia semakin memahami dan semakin yakin bahwa nilai-nilai Pancasila dan semua yang ada di dalam Undang-undang Dasar 1945 menjadi basic dari semua yang dilakukan dalam kehidupan.

“Di tengah-tengah kita ada beberapa isu, dari mulai isu stunting, remaja, keluarga, inflasi, pengangguran, untuk itu dengan pemahaman 4 Pilar Kebangsaan. Kita pasti mampu mengatasi isu-isu yang sudah ada ditengah-tengah kita, dan dapat keluar dari permasalahan tersebut,” ucap Siti Muntamah.[POB]

BEKASI TOP