Bekasi Online

BJB Gelar Tandamata untuk Karawang Selaksa Warna 2.0

Masyarakat Karawang saat mengikuti acara Tandamata untuk Karawang Selaksa Warna 2.0 Bank BJB di Galuh Mas, Kabupaten Karawang, Sabtu 24 September 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | KARAWANG – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengapresiasi tingginya animo masyarakat mengikuti Tandamata untuk Karawang Selaksa Warna 2.0 Bank BJB Karawang.

“Alhamdulillah, hari ini Allah SWT telah memberikan nikmat sehat kepada kita semua, sehingga kita hari ini mengikuti kegiatan Selaksa Warna yang kedua, kita lihat ini 5.300 peserta, artinya animo masyarakat luar biasa,” ungkap Celica di Galuh Mas, Sabtu 24 September 2022.

Ia menambahkan, dengan tag line Karawang Waluya Tohaga Raharja, pihaknya ingin masyarakat senantiasa sehat dengan digelarnya kegiatan ini.

“Kami ingin warga Waluya, sehat semuanya InsyaaAllah. Tadi kita semua sudah jalan sejauh 6 kilometer sambil ngobrol santai dengan keluarga, kita dapat nikmat yang Allah berikan yang harus kita jaga itu,” ujar Bupati.

“Tohaga, kami ingin masyarakat Karawang ini kokoh dan kuat, ekonomi kembali pulih, makanya ini ada 101 UMKM yang kurang lebih satu UMKM empat makan berarti ada 400 yang kita hidupkan kembali ekonomi di Kabupaten Karawang, jadi kami fokus untuk UMKM, fokus untuk membangkitkan usaha-usaha untuk perekonomian yang tumbuh dari Karawang untuk Karawang sehingga masyarakat bisa mandiri,” imbuhnya.

Kemudian, lanjutnya, Raharja, pihaknya ingin masyarakat sejahtera dan makmur. Waluya Tohaga Raharja ini menjadi salah satu impian dan harapannya di usia Karawang yang ke-389 ini.

“Mudah-mudahan ini adalah salah satu bukti cinta kami Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang kepada masyarakat untuk tetap bangkit, Aamiin, hatur nuhun, sukses selalu untuk kita semua, terima kasih @bankbjb_karawang,” harapnya.

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan Tandamata Untuk Karawang Selaksa Warna 2.0 Bank BJB sekaligus flag off dengan pelepasan peserta mengikuti The Finest 6K Fun Run in Town di Lapang Galuhmas oleh Bupati.

Kemudian, penampilan dari beberapa artis yang diantaranya yakni Zumba Performance, DJ Performance, M.E Voices, Wali Band, Club Dangdut Racun dilanjutkan dengan pengundian doorprize hadiah yang menarik mulai dari saldo digicash, tour Bali, sepeda motor hingga hadiah umroh.

Turut hadir pada kegiatan ini Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Karawang, Direktur Operasional Bank BJB Teddy Setiawan, Pemimpin Divisi Kredit Konsumer Bank BJB Yusuf Saadudin, CEO Regional 1 Bank BJB Andy Rachman, Pimpinan Cabang BJB Karawang Maman Rukmana, dan para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Karawang.[DIN]

BEKASI TOP