Bekasi Online

Sukakarya Gelar MTQ Cari Bibit untuk Tingkat Kabupaten

Camat Sukakarya Rusdi Azis pada pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) ke-3 Tingkat Kecamatan Sukakarya di Kantor Kecamatan Sukakarya, Rabu 21 September 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | SUKAKARYA – Camat Sukakarya, Rusdi Azis, membuka Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) ke-3 Tingkat Kecamatan Sukakarya di Kantor Kecamatan Sukakarya, Rabu 21 September 2022.

“Mari kita sukseskan MTQ Ke-3 Tahun 2022, semoga berjalan baik dan lancar,” harapnya.

Ketua LPTQ  Kecamatan Sukakarya DR. HM. Shaleh, mengatakan MTQ merupakan salah satu program yang dilaksanakan secara berjenjang dari pusat hingga daerah dan berharap  penyelenggaraan kali ini dapat memberikan hasil yang lebih baik dan bermakna dalam rangka membumikan nilai-nilai Qur’an disetiap sendi kehidupan masyarakat.

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyiapkan peserta untuk mengikuti MTQ Tingkat Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Disampaikannya ada beberapa cabang lomba yang akan diikuti peserta, yaitu Cabang Tilawah, Cabang Hifzil Qur’an, Cabang Syahril Qur’an, Cabang Qosidah dan Pawai Ta’aruf.

“MTQ Ke-3 dengan tema melalui MTQ, kita tingkatkan pemahaman dan pengamalan Alquran sebagai wujud pencegahan faham radikalisme dan terorisme,” ujarnya. [OJI]

BEKASI TOP