Bekasi Online

Semi Final Kejuaraan Hockey Indoor Asia Cup 2022, Timnas Hockey Putri Laga Malaysia

Tim Nasional Hockey Putri Indonesia menahan imbang tim World Cup Kazakhstan dengan dengan skor 2-2 di Kejuaraan Hockey Indoor Asia Cup 2022 di Stadium Huamark Bangkok, Thailand, yang berlangsung 8-15 Agustus 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BANGKOK – Manager Tim Nasional Hockey Indoor Putri, H. Syahrir, menyatakan secara mengejutkan Timnas Indonesia berhasil menahan imbang tim World Cup Kazakhstan dengan dengan skor 2-2 di Kejuaraan Hockey Indoor Asia Cup 2022 di Stadium Huamark Bangkok, Thailand.

Timnas Hockey Indoor Putri Indonesia berhadapan dengan Timnas Kazakhstan berlangsung seru dengan permainan sangat cepat sempat unggul dengan skor 2-1 untuk Timnas Indonesia. Namin, Timnas Kazakhstan yang merupakan tim World Cup sangat tidak mudah untuk dikalahkan, karena penyerangan yang baik dari Tim kazakhstan menyamakan kedudukan dengan skor 2-2.

“Meski hingga akhir pertandingan kedudukan 2-2, Timnas Indonesia menunjukkan prestasi istimewanya mendapatkan posisi runner up grup sehingga berhasil lolos ke babak semi final,” ungkap Syahrir dalam keterangannya yang disampaikan dari Bangkok, Sabtu 13 Agustus 2022 dinihari.

Menurut Syahrir, masuknya  Timnas Hockey Putri Indonesia ke babak semi final akan bertemu Timnas Malaysia akan digelar Sabtu 13 Agustus 2022, merupakan prestasi besar dan kebangkitan Hockey Indonesia.

“Besok, Timnas Hockey Indonesia akan bertemu dengan tim kuat dari Malaysia. Kita apresiasi, hingga Timnas Indonesia telah mengukir prestasi besar dan ini merupakan awal kebangkitan hockey di tanah air. Mohon doa dari seluruh rakyat Indonesia, agar Timnas Putri kita bisa  melangkah pada babak final,” ucap Syahrir. [POB]

BEKASI TOP