posbekasi.com

Bikin Kejutan, Hockey Putri Indonesia Tumbangkan Iran dan China di Kejuaraan Hockey Indoor Asia Cup

Manager Tim Nasional Hockey Indoor Putri Indonesia, H. Syahrir, mengawal perjuangan di Kejuaraan Hockey Indoor Asia Cup 2022 di Stadium Huamark Bangkok, Thailand, yang berlangsung 8-15 Agustus 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BANGKOK – Tim Nasional Hockey Indoor Putri di bawah pimpinan Manager H. Syahrir, memberikan kejutan pada Kejuaraan Hockey Indoor Asia Cup 2022 di Stadium Huamark Bangkok, Thailand.

Kejuaraan diikuti 9 negara, Kazakhstan, Malaysia, Thailand, Chinese Taipei, Singapore, Indonesia, Pakistan, Cambodia dan Iran. Indonesia tergabung kedalam grup kuat bersama Kazahkstan, Chinese Taipei, Iran, dan Pakistan.

Dalam pertandingan di stadium Huamark Bangkok Thailand 8-15 Agustus 2022, tim Hockey Putri Indonesia  berhasil membawa dua kali kemenangan secara beruntun.

“Ini merupakan kejutan besar yang dilakukan oleh Timnas Hockey Indoor Putri Indonesia, pada pertandingan pertama Timnas Hockey Indoor Indonesia telah berhasil mengalahkan tim Iran dengan skor 3-1 dengan pertandingan yang sangat ketat kemudian di hari kedua Timnas Hockey Indoor Putri telah berhasil mengalahkan tim kuat dari China,” ungkap Syahrir dalam keterangannya dari Thailand, Sabtu 13 Agustus dinihari. [POB]

BEKASI TOP