Bekasi Online

Anggota DPRD Jabar Lili Eliyah Santuni Anak Yatim

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lili Eliyah beri santunan kepada anak yatim di Musholla Al Mahmud, di Komplek Geriyajati Unswagati, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Senin 8 Agustus 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | CIREBON – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Lili Eliyah, yang baru dilantik pada 29 Juli 2022 lalu, langsung melakukan berbagai agenda kegiatan baik berupa sidang-sidang sebagai wakil rakyat, maupun melakukan kunjungan ke tengah-tengah masyarakat.

Pada Senin 8 Agustus 2022 malam, politisi perempuan Partai Golkar ini mengunjungi Musholla Al Mahmud, di Komplek Geriyajati Unswagati, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Dalan kunjungannya Lili memberikan sejumlah bantuan dan santunan untuk anak yatim.

“Alhamdulillah, saya bisa berbagi kepada anak-anak yatim dalam rangka memperingati Bulan Muharam yang penuh dengan keberkahan,” ungkap Lili.

Disamping memberikan santunan, Lili memberi motivasi terhadap anak yatim dalam menjalani kehidupan meskipun dalam serba keterbatasan.

“Tidak tertutup kemungkinan para anak yatim ini akan menjadi pemimpin masa depan negeri ini. Kuncinya tetap rajin dan tekun belajar serta tidak meninggalkan ibadah,” pesannya.

Lili menyampaikan, bahwa anak-anak yatim tersebut harus tetap rajin, sabar, dan emangat dalam menjalani hidup ini.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan kepada anak yatim ini dapat membawa manfaat dan keberkahan kepada kita semua terkhusus kepada para anak yatim yang juga sebagai generasi penerus bangsa ini,” katanya.

Bagi Lili Eliyah, menjadi anggota DPRD bukanlah hal baru. Lili pernah menjadi wakil rakyat tiga periode berturut-turut di DPRD Kota Cirebon (2004-2009, 2009-2014, dan 2014-2019).

Lili juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD pada 2019. Di Partai Golkar Kota Cirebon, Lili pernah menjabat Ketua DPD Golkar, saat ini Lili menjabat di DPD Golkar Jawa Barat.[POB]

BEKASI TOP