Bekasi Online

Tri Adhianto Bagi Tips jadi Orang Sukses pada Wisuda Daya Utama

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat menghadiri wisuda di SMP 31 Islam Al Azhar. [Posbekasi.com Istimewa]

POSBEKASI.com | BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto motivasi para anak didik lulus sekolah agar menjadi orang sukses yakni dengan meminta restu kedua orang tua dan hormati guru.

“Tips untuk menjadi orang sukses yang pertama bahagiakan orang tua, minta doa restu padanya dan selalu hormati gurumu, kasihi teman sejawat, jangan pernah berhenti untuk belajar dan tanamkan selalu kedisiplinan. Maka tunggu 10 sampai 20 tahun mendatang, tidak menutup kemungkinan kalian yang hadir disini menjadi pemimpin dimasa yang akan datang,” kata Tri Adhianto saat memberi sambutan pada wisuda kelulusan di Sekolah Daya Utama, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, disambut dengan tarian adat Ronggeng khas Betawi Jawa Barat, Kamis 16 Juni 2022.

Sebelumnya, Tri Adhianto menghadiri wisuda di SMP 31 Islam Al Azhar disambut dengan tarian, menyampaikan Al Azhar dikenal bukan hanya berprestasi dibidang akademi saja, melainkan menanamkan juga moralitas dan mengedepankan akhlak yang baik.

“Saya tau betul Sekolah Al Azhar ini, tidak hanya mengajarkan ilmu akademi saja, non akademi pun turut diberikan, menanamkan nilai-nilai moralitas dan selalu mengedepankan akhlakul karimah,” ucap Tri Adhianto.[WAN/SFN]

BEKASI TOP