Bekasi Online

Tabrakan Maut di Depan Menara Saidah, 2 Tewas

Kecelakaan beruntun di depan Menara Saidah, Jakarta Selatan, mengakibatkan dua orang tewas dan empat luka, Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. [Posbekasi.com /TMC Polda Metro Jaya]

POSBEKASI.com | JAKARTA – Dua korban tewas dan empat luka-luka lainnya akibat kecelakaan beruntun di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Menara Saidah, kepolisian belum bisa memastikan penyebab kecelakaan di Pancoran itu.

“Mengapa dan bagaimana terjadinya kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, dalam keterangannya, Kamis (26/5/2022).

Sambodo total ada 6 korban akibat kecelakaan menyebutkan di Pancoran itu. Dua korban di meninggal dunia.

“Kurban sementara 6 orang. Dua meninggal dunia di TKP dan empat masih dirawat di RS,” ujarnya.

Polisi masih melakukan pendataan terkait para korban dengan mendatangi rumah sakit.

Sambodo menambahkan, dari penyelidikan sementara kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 3 mobil dan 3 sepeda motor.

Sementara, sopir mobil Pajero merupakan pemicu kecelakaan beruntun yang terjadi karena dua orang di depan Menara Saidah Jakarta. Pengemudi mobil tersebut berada di Polda Metro Jaya.

“(Pengemudi Pajero) Sementara (diamankan) di Polda Metro Jaya,” kata Panit Lantas Wilayah Pancoran Iptu Denny Setiawan, Rabu (25/5/2022).

Beberapa kendaraan yang terlibat juga oleh pihak Polda Metro Jaya, termasuk mobil Pajero. Denny menduga sopir Pajero itu tidak hati-hati dalam mengendarai mobilnya.

Sementara korban tewas telah dievakuasi dari lokasi kejadian. Korban yang selamat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

“Alhamdulillah sudah dibawa ke rumah sakit ditangani medis, RS Medistra dan Budi Asih, yang meninggal di RSCM,” ucap Denny.

Sebelumnya, kecelakaan beruntun di depan Menara Saidah, Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. Panit Lantas Wilayah Pancoran Iptu Denny Setiawan mengatakan kecelakaan itu mengakibatkan dua orang tewas.

“Betul tadi di TKP kurang lebih yang meninggal di tempat ada dua. Kemudian dibawa luka berat, luka ringan udah ke rumah sakit,” kata Denny dalam keterangannya di lokasi.

Pantauan di lokasi, kecelakaan itu sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas. Tampak kendaraan-kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan yang cukup parah.[COK]

BEKASI TOP