posbekasi.com

Respon Cepat Damkar Sapu Bersih Tumpahan Oli di Cikampek

Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Karawang melakukan penyemprotan jalan menutupi tumpahan oli di Jalan Raya Ahmad Yani, Desa Babakan Jati, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jumat 11 Maret 2022. [Posbekasi.com /Damkar Karawang]
POSBEKASI.com | KARAWANG – Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Wilayah Cikampek sapu bersih dengan melakukan penyemprotan tumpahan oli di Jalan Raya Ahmad Yani, Desa Babakan Jati, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jumat 11 Maret 2022.

“Kita dapat laporan dari warga sekitar di lokasi yang dilaporkan kepada kami, tumpahan oli itu kurang lebih 320 meter. Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan di sepanjang jalan tersebut kita lakukan pembersihan,” kata Kepala Bidang Damkar dan Penyelamatan, Rohmat, disela-sela penyemprotan agar oli menghilang dan tidak membuat licin jalan.

Dikatakannya, lima petugas langsung menindak lanjuti laporan warga terjun langsung ke area tumpahan oli. “Alhamdulillah dengan dibantu oleh warga, penyemprotan dilakukan kurang lebih 55 menit,” terangnya.

Lebih lanjut diharapkan warga Karawang untuk tetap waspada dan diharapkan untuk segera melapor jika membutuhkan bantuan dari Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Karawang.

“Kami respon cepat dalam mengambil tindakan dari laporan warga dan juga untuk menanggulangi adanya hal-hal yang tidak diingingkan, dan kepada warga jangan ragu untuk melaporkan,” ujarnya.[DIN]

BEKASI TOP