posbekasi.com

David da Silva: Ini Bukan Soal Saya

David da Silva saat bermain dengan Persija Jakarta membuat dua gol kemenangan bagi Persib pada laga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 1 Maret 2022. [Posbekasi.com /persib.co.id]

POSBEKASI.com | BANDUNG – David da Silva menjadi aktor kemenangan Persib atas Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 1 Maret 2022. Di laga itu, David da Silva memborong dua gol kemenangan Persib. Meski demikian, striker asal Brasil itu pun menyampaikan selamat untuk rekan-rekannya. Sebab menurutnya, penampilan maksimal seluruh pemain bisa membuat PERSIB mendapatkan tiga poin.

“Saya harus menyampaikan selamat kepada rekan-rekan. Semua orang tahu, betapa pentingnya laga melawan Persija. Semua orang fokus bagaimana bisa meraih tiga poin dan kami bisa memenuhi target itu,” katanya di kutip dari persib.co.id, Jumat 4 Maret 2022.

Dia mengatakan, tidak hanya kemenangan atas Persija, tiga poin membuat jarak dengan pemuncak klasemen lebih dekat, beda tiga angka dari Bali United. Sisa enam laga, semakin mambuat Persib dapat menjaga asa juara.

“Terpenting adalah sekarang kami punya enam laga tersisa sebelum mencapai target utama kami (juara),” ucapnya.

Situasi itu pun membuatnya tak bisa menyembunyikan rasa bahagiannya menjadi bagian dari kemenangan tim. Terlebih, bukan hal mudah bisa mengalahkan tim asal Ibu Kota dua gol tanpa balas.

“Saya senang bisa mencetak dua gol di laga ini dan membantu tim meraih tiga poin. Tapi ini bukan soal saya, semua orang berperan ke dalam permainan. Selamat juga kepada pelatih (Robert Alberts) yang telah memberitahu segala sesuatu soal pertandingan ini,” ucapnya.[*]

BEKASI TOP