posbekasi.com

Kapolda Metro Lepas Ribuan Peserta Touring Millenial Road Safety 2019

Kapolda Metro melepas start peserta touring Millenial Road Safety Festival 2019 dari Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya dan finish di Lapangan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu 16 Maret 2019.[COK]
TRANSINDONESIA.CO – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, mengatakan Millenial Road Safety Festival 2019 menjadi tahun keselamatan berlalu lintas.

“Tahun ini kita jadikan tahun keselamatan berlalu lintas, bagaimana kita memberikan satu contoh yang baik untuk berkendara,” kata Gatot pada pembukaan touring Millenial Road Safety Festival yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Sabtu 16 Maret 2019.

Dikakatan jenderal bintang dua ini, tingginya angka kecelakaan di jalan raya terutama terjadi pada kaum millenial membuat Polri menggelar acara touring ini. Selain itu, dia berharap pesan yang disampaikan ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh warga DKI Jakarta.

KLIK : Jajaran Polda Metro Jaring 181 Penjahat Jalanan

“Khususnya kendaraan roda dua, karena mengetahui korban kecelakaan lalu lintas itu cukup banyak, korban fatalitas kecelakaan lalin dan kita berupaya untuk meminimalisir (angka kecelakaan),” terangnya.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar acara touring dengan melibatkan 4000 peserta dari berbagai komunitas motor di Jakarta merupakan rangkaian Millenial Road Safety Festival.

Para bikers memulia start di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya dan berakhir di Lapangan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan.

Acara dihadir Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri, Inspektorat Jenderal Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Komjen Pol Setyo Wasisto, Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional, Komjen Pol M Iriawan, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.[COK/POB]

BEKASI TOP