posbekasi.com

27 Pemain Persib Terpapar Covid-19, 5 Dinyatakan Sembuh

Pemain Persib. [Posbekasi.com /Republikabobotoh]

POSBEKSI.com | BANDUNG – Total sudah 27 pemain Persib Bandung terpapar Covid-19, lima pemain dikabarkan Rafi Ghani sudah sembuh menunjukkan hasil tes negatif. Mereka yang sembuh sudah dimainkan pada laga terakhir kontra Bhayangkara FC, di antaranya David da Silva, Bruno Cantanhede, Marc Klok, Victor Igbonefo, Abdul Aziz, dan Erwin Ramdani.

Rafi meyakini pada tes Covid-19 seusai pertandingan kemarin akan ada banyak pemain yang negatif dan segera meninggalkan karantina. Sebab, ada beberapa pemain yang sudah melewati karantina lebih dari 10 hari. Namun, untuk memastikan ia akan menunggu hasil tes PCR.

“Kan sudah banyak yang negatif, yang kemarin main sudah negatif semua, David, Klok, Bruno, Aziz, Erwin. Sisanya, sekarang lagi diperiksa nunggu hasil, banyak yang negatif karena sudah lebih dari 10 hari,” ungkap Rafi dihubungi Senin 7 Februari 2022.

Rafi belum bisa memastikan apakah laga selanjutnya kontra PSS Sleman Jumat (11/2/2022) mendatang Persib bisa menurunkan pemain inti secara penuh. Screening tengah dilakukan memastikan pemain pemain yang kemarin berlaga tak terpapar.

“Belum tahu, kemarin baru pertandingan. Sekarang screening lagi, terpapar lagi atau enggak,” katanya.

“Kalau dihitung dari awal sampai akhir 27 orang. Cuma sekarang kan sudah ada yang negatif. Sekarang lagi nunggu hasil lainnya,” jelas Rafi.[*/AMH]

BEKASI TOP