Patriot CB Bungkam Persikab Bandung

Patriot Candrabhaga FC Kota Bekasi bersama official usai menangkan dari Persikab Bandung di di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (19/8/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Kesebelasan Patriot Candrabhaga FC Kota Bekasi tampil memukau di partai tandang melawan Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (19/8/2019).

Laga perdana putaran 1 Super Jalapa Liga 3 Jawa Barat 2019 tingkat Provinsi, Patriot CB memetik kemenangan dalam partai yang di pimpin wasit Kurnia Setiawan. Skuad besutan Warta Kusuma tampil impresif dan berhasil meraih tiga poin dengan skor 0-3 lewat dua gol yang disarangkan oleh Gunawan Saputra di menit ke-32 dan ke-88 serta sepakan keras sang kapten, Supriyanto di menit ke-70.

Manajer Patriot Candrabhaga FC, Aan Suhanda menjelaskan bahwa hasil positif melawan Persikab Bandung diyakini akan menjadi modal Patriot Candrabhaga FC untuk menjamu Persebam Bogor pada Ahad (25/8/2019) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

“Saya bersyukur dan bangga dengan kemenangan tim, hasil ini akan menjadi modal dan motivasi para pemain untuk menjamu Persebam Bogor dalam laga kandang yang akan digelar minggu depan di Stadion Patriot,” ucap Aan Suhanda.

Untuk diketahui, kemenangan partai perdana Patriot Candrabhaga FC juga turut disaksikan oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan.

Sebagai informasi tim Patriot Candrabhaga FC masuk ke dalam jajaran Grup C Super Jalapa Liga 3 Jawa Barat bersama Persebam Bogor, Depok United, Bintang Muda Cibinong, Bintang Timur Sukabumi dan Benfica Karawang.

Kompetisi Super Jalapa Liga 3 tahun ini diikuti oleh 21 klub anggota Asprov PSSI  Jawa Barat. Format kompetisi  sendiri akan menggunakan sistem home-away dan akan dibagi menjadi tiga grup.

Diketahui setiap grup akan diisi oleh tujuh tim dengan durasi pertandingan enam kandang dan tandang hingga mencapai 12 kali pertandingan untuk masing-masing tim sesuai regulasi PSSI. Jika mengacu pada kompetisi Liga 3 tahun lalu, 8 tim terbaik provinsi Jawa Barat yang berasal tiga grup akan naik kasta ke tingkat regional Jawa.[POB]

Pin It

Comments are closed.