Bekasi Online

Perumahan Bekasi Timur Regensi Banjir Diguyur Hujan Deras

Gebang Perumahan Bekasi Timur Regensi (BTR), Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, dilanda banjir saat hujan mengguyur deras, Kamis 6 Januari 2022 petang. [Posbekasi.com /Rungguan]

POSBEKASI.com | BEKASI – Hujan mengguyur deras hampir satu jam mengakibatkan Perumahan Bekasi Timur Regensi (BTR) mengalami banjir. Banjir menggenangi dari Jalan Raya Bantargebang – Setu hingga ke gerbang BTR dan jalan jalan yang ada di sekitar perumahan tersebut, Kamis 6 Januari 2022 sekitar pukul 14:00 WIB.

Dari pantauan Posbekasi.com, banjir diakibatkan hujan deras disertai petir yang saling bersahutan itu membuat jalan jalan terendam.

Banjir juga diperparah akibat darinase di perumahan tersumbat sehingga aliran air hujan tidak lancar ke Kali Cimuning yang membelah Perumahan BTR, Kelurahan Cimuning, ke Perumahan Dukuh Zamrud, Kelurahan Padurenan, Mustikajaya, Kota Bekasi.

KLIK: Pembangunan Saluran Air di Padurenan Lamban, Dua Bulan Warga “Tersiksa Macet”

Genangan air yang mencapai ketinggian 40 centimeter lebih itu mengakitakan sejumlah pemotor mogok. Para pemotor terpaksa mendorong kendaraannya ke tempat yang lebih tinggi.

Hingga berita ini diturunkan, genangan air mulai surut dan beberapa jalan masih tergenang hingga 10 centimeter.[GAR]

BEKASI TOP