Bekasi Online

Iklim Investasi Masih Sehat dan Menarik Minat Investor di Kabupaten Bekasi

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki mendampingi Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, meresmikan Pabrik Es Krim Joyday PT Yili Indonesia Dairy di Kawasan Industri GIIC Bojongmangu, Jumat 10 Desember 2021.[Posbekasi.com /IST

POSBEKASI.com | BOJONGMANGU – Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki mendampingi Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, meresmikan Pabrik Es Krim Joyday PT Yili Indonesia Dairy di Kawasan Industri Greenland Internasional Industrial Center (GIIC) Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu, Jumat 10 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Bekasi menyampaikan apresiasi kepada PT. Yili Indonesia Dairy yang telah memilih berinvestasi di Kabupaten Bekasi, dan memberikan kepercayaan sebagai tempat terbaik untuk menjalankan roda bisnisnya.

“Ini menunjukkan betapa iklim investasi di Kabupaten Bekasi masih dinilai sehat dan menarik minat investor,” kata Marjuki.

Plt Bupati Bekasi juga mengajak para pengusaha di kawasan industri untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi, melalui Corporate Social Responsibility (CSR) dan berbagai bantuan lainnya.

“Misalnya bantuan bencana, pembangunan teknologi, hingga pelestarian lingkungan, agar tempat tinggal kita, Kabupaten Bekasi yang kita cintai ini dapat semakin indah dan bersinar,” ujarnya.

Selain itu, Akhmad Marjuki menyampaikan, putra-putri Kabupaten Bekasi telah dilatih melalui berbagai program dan pelatihan, untuk meningkatkan skill dan kemampuan mereka.

“Kami berpesan kepada pihak perusahaan atau unsur swasta, agar dapat memberikan kesempatan kepada putra putri Kabupaten Bekasi untuk ikut memberikan kontribusinya secara skill dan teknis dalam mengembangkan perekonomian di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Marjuki juga mengucapkan terima kasih kepada PT Yili Indonesia Dairy yang sudah menyediakan sentra vaksinasi untuk anak, karena saat ini Kabupaten Bekasi masih gencar untuk melakukan vaksinasi.[*/GHA]

BEKASI TOP