Bekasi Online

Cucu Sugyati Jaring Aspirasi Tenaga Kerja PKH Kabupaten Bandung

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat DR. Hj. Cucu Sugyati.SE melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Gedung Graha LA Majalaya, Kabupaten Bandung, Kamis 2 Desember 2021. [Poabekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat DR. Hj. Cucu Sugyati, SE, melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Gedung Graha LA Majalaya, Kabupaten Bandung, Kamis 2 Desember 2021.

Cucu Sugiyati mengatakan reses kali ini kita mengundang teman-teman dari PKH (Program Keluarga Harapan) di 2 kecamatan, beberapa aspirasi pun telah diterima diantaranya mengenai kesehatan, pendidikan dan infrastruktur untuk membantu peningkatan perekonomian didaerah apalagi dimasa pandemi seperti saat ini, selain itu juga pelatihan-pelatihan teknologi yang dibutuhkan untuk meningkatkan penjualan UMKM di Jawa Barat.

“Reses kali ini kita mengundang teman- teman dari PKH di 2 kecamatan dan banyak aspirasi yang merka sampaikan diantaranya mengenai kesehatan, pendidikan dan juga infrastruktur pembangunan untuk membantu meningkatkan perekonomian di daerah. Apalagi dimasa pandemi ini banyak juga dari masyarakat yang meminta diadakan pelatihan-pelatihan khususnya mengenai teknologi untuk membantu meningkatkan penjualan UMKM di Jawa Barat ya,” ujar Cucu Sugyati usai reses di gedung Graha LA Majalaya, Kabupaten Bandung.

Cucu Juga menambahkan aspirasi ini nantinya akan kita tindaklanjuti dan disampaikan dalam rapat fraksi dan akan disampaikan dalam rapat paripurna untuk menjadi bahan rekomendasi program kerja dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Nantinya aspirasi ini akan kita tindaklanjuti dan dibawa dalam rapat fraksi dan disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Jabar untuk menjadi bahan rekomendasi program kerja Pemerintah Provinsii Jawa Barat jadi kita akan sama-sama berjuanglah untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,” tutup Cucu Sugyati.[POB

BEKASI TOP