posbekasi.com

Lilis Boy Terus Perjuangkan Ekonomi Kerakyatan

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Lilis Boy melakukan Reses I Tahun Sidang 2021-2022  di Kampung Bojong, RT01/RW 01 Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jumat 3 Desember 2021. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | CIANJUR
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (Dapil) IV, Hj. Lilis Boy melakukan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2021-2022  di Kampung Bojong, RT01/RW 01 Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jumat 3 Desember 2021. Dalam reses tersebut Lilis Boy masih berbicara soal ekonomi kerakyatan.

Menurut Lilis Boy, pandemi ini membuat perekonomian terkena dampak yang sangat signifikan.

“Oleh karena itu banyak dari masyarakat yang menyampaikan aspirasi mereka untuk mendapatkan pelatihan, pemasaran dan promosi agar usaha UMKM yang telah dijalankan bisa membangkitkan ekonomi di masyarakat khususnya untuk ibu-ibu yang ada di Kabupaten Cianjur,” ungkap Lilis Boy.

Lilis menambahkan nantinya akan ada kerjasama antara RT/RW dan Lurah setempat untuk mencari keunggulan dari masing-masing daerah sehingga nantinya bisa diadakan promosi semacam festival kuliner di tiap kelurahan.

Lilis juga mengharapkan ke depannya ibu-ibu lebih maju sehingga Cianjur menjadi kota tujuan yang bisa menopang kemajuan dari Masyarakat Cianjur.

“Semoga UMKM di Kabupaten Cianjur semakin menggeliat kembali,” tandasnya.[POB]

BEKASI TOP