Bekasi Online

Waras Wasisto Jaring Aspirasi Masyarakat Bekasi

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Waras Wasisto menggelar Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat 3 Desember 2021.[Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar VIII (Kota Bekasi dan Depok), Waras Wasisto, menggelar kegiatan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat 3 Desember 2021.

Adapun sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah terkait permasalahan pendidikan, bantuan sosial, dan lapangan pekerjaan.

Dalam aspirasinya warga Kelurahan Kayuringin Jaya mengaku, saat ini kesulitan mencari lapangan pekerjaan di sekitar wilayahnya. Menurut pengakuan warga di sekitar wilayah tersebut terdapat sejumlah perusahaan-perusahaan swasta, namun dalam perekrutan tenaga pekerja masyarakat sekitar tidak dilibatkan.

“Semua aspirasi yang disampaikan akan kami bawa untuk bisa disosialisasikan sesuai harapan masyarakat,” tampung Waras Wasisto menjawab aspiras yang disampaikan masyakarat kepadanya.[POB]

BEKASI TOP